Rabu, 25 Desember 2013

Teman Kos Yang Nakal....


By jacko

Sore itu aku berencana mo pergi ke luar. maka aku pun mulai siap-siap. selesai mandi dan baru saja masuk kabar tiba-tiba hujan deras mengguyur daerahku.
Alangkah kecewanya. akhirnya sambil mengenakan kaos dan celana kolor aku mulai melamun di dekat jendela membayangkan pacarku yang sedari tadi menungguku di rumahnya.
Tanpa aku sadari, teman kosku yang bernama hendra nyelonong masuk ke kamarku. Ternyata waktu itu tinggal kami berdua yang masih tersisa di tempat kos. lalu diam-diam hendra mulai merangkulku dari belakang, menciumi tengkukku dengan penuh nafsu.
Kontan saja aku mengelaknya. aku membalikkan badanku dan mendorong tubuh hendra yang tinggi besar itu. Namun hendra telah lupa daratan, aku tetap diseruduknya. pinggangku dicengkernya dengan kuat. tubuhku mulai meronta tapi aku tak kuasa menyingi tubuhnya yang sangat kuat itu.
Hengra mulai menciumku, ciuma yang terasa hangat melekat di bibirku, aku mulai tak kuasa menolaknya. Diam-diam aku menikmati permainan ini
"Jack, sudah lama aku ingin berduaan denganmu", katanya berterus terang. hatiku tersentak juga, padahal selama ini aku tak berprasangka apapun pada hendra. kemudian ia mulai mebuka kaosnya. Tampak tubuhnya yang atletis dan dadanya yang bidang. lalu ia pun mulai melucuti celana pendeknya dan, astaga... ternyata dia tidak memakai celana dalam.
Pantas saja tadi aku merasakan kontolnya yanng besar itu tergesek-gesek di pantatku.
"Kamu mau ini, jack?" tanyanya,"ayo, cobain aja, kamu kan belon pernah nyobain yang beginian, kan? lupain sebentar saja pacarmu itu." sambil berkata demikian, hendra menuntun kepalaku ke bawah.
"Ayo' hisaap, jack...." aku terpaksa membukamulutku. dengan gemetaran, aku mulai memasukkan kontol hendra yang kira-kira berukuran 21 cm itu."uuukhhh....rasanya mo muntah,"kataku"ngak apa-apa, jack, ayo terus kulum semuanya."
Mulutku terasa penuh disumbat oleh kontol hendra. baru kali ini aku melihat dan langsung merasakan kontol cowok yang amat super panjang dan besar itu. hendra menjambak rambut belakangku, kemudian pantatnya digoyangkan maju mundur , ke kiri dan kanan. lalu aku disuruhnya berdiri. dengan cepat dicopotnya kaos dan kolorku. hendra terpana demi melihat dadaku yang lebat ditumbuhi rambut.
Dijilatinya dadaku, aku merasakan geli tapi nikmat. tangan kirinya mempermainkan pentil susuku dan tangan kanannya mempermainkan kontolku yang telah dari tadi ngaceng...
"Oooogh...hen, terussssssss...." aku merasakan ada yang mo keluar dari dalam kontolku." hen...aku sudah mo kkkkeluuuuuuuuaar...". tiba-tiba hendra menghentikan rangsangannya. kami berganti posisi 69. kini aku mulai mengghisap dan menciumi punya hendra.
Terus sja kukulum dan kujilati semuanya, dari kepala, batang, dan buah pelernya ke batangnya lagi begitu seterusnya.... Dalam hati aku senang juga, tak menyangka kalo main sama cowok ternyata enak juga."jack.....aku udaaaah ngggaaaak taaaahhhannnn...." kemudian menyemprotlah pejuh hendra ke wajahku mulai dahi, pipi, hingga bibirku.
"Maapin gua jack..." hendra kemudian menjilati pejuhnya sendiri dan menelannya hingga habisss.
"Permainan belum selesai.."kata hendra. dia menuju ke bawah, dan kontolku yang mulai lemas dibangunkannya lagi. ia mulai menocok kontolku. setelah tegang dan keras hendra memohonku untuk menyodominya. aku menggeleng tanda tak setuju. tapi hendra nekat.
Ia ambil posisi jongkok dan mulai menduduki kontilku. "aaaaghhhh....." aku dan hendra menjerit kenikmatan. hendra turun naik di atas kontolku dan aku mengimbanginya dengan menggoyangkan pantatku ke kiri dan kanan. tak lama kemudia menyemburlah cairan pejuku ke pantatnya hendra.
Sebagian menetes ke sprei. hendra melepaskan kontolku dari bokongnya kemudian menjilati kontolku sampai bersih. setelah merapikan pakaiannya hendra kembali mencium bibirku "thanks ya jack..." setelah itu dia keluar kamarku...
Itulah pengalamanku ngentot sama cowok. enak juga ternyata...he...he...

Kirim komentar, saran, kritk atau mo berkenalan silakam menghubungi aku di jacko@dreamguy.com